Sabtu bersih-bersih rumah di cilengsi | ..::WorSKAholic..::

You are here:
Home » Daily » Sabtu bersih-bersih rumah di cilengsi

Sabtu bersih-bersih rumah di cilengsi

 

Hari sabtu gue seperti biasa nengok rumah di cilengsi, tampak banyak perubahan di komplek perumahan, banyak rumah2 baru yang suda mulai memugar rumahnya, ada yang mulai membuat pagar depan rumah sampai menambahkan bangunan belakang.

Sabtu itu gue hanya bersih2 rumah + masang kawat nyamuk bagian kamar yang sabtu 2 minggu lalu belum sempet gue pasang. Karena kain kassa nya masih kurang, bagian kamar belum gue pasang. Mungkin sabtu depan coba gue pasang. Mesin air yang masih gue baongkar pasang juga masih tokcer, air yg keluar tetap keras dan banyak. Terpaksa emang mesin air belum gue pasang FIX, soal nya rumah itu belum di tempati, untuk menempati rumah itu memang banyak sekali yang mesti dipersiapkan, dari dapur sampe hal2 lain, dapur belum ada mau masak dimana coba, apa mau masa di ruang tamu juga? wah bisa hitam dong dinding nya. Butuh biaya besar buat bangun nutup belakang. Kalo belakang gak ditutup pasti gak aman bangat, kemarin aja tetangga samping rumah kecurian jemuran almunium, hemmmm..gila juga tuh maling, jemuran segitu lumayan berat masih bisa disikat juga.

Oke deh segini dulu nanti dilanjutin

Posted by 1 Response
     

One Response to “Sabtu bersih-bersih rumah di cilengsi”

  1. Thankls for ones marvelous posting! I quite enjoyed reading it,
    you could be a great author.I will be sure to bookmark your blog and definitely will come back in the future.
    I want to encourage you to definitely continue your great posts, have a
    nice day!

    [Reply]

 

Leave a Reply to this Post

Jan
23
2006
 
 
..::WorSKAholic..:: Search form
Recent Comments
  • track macros: Hi there! Thhis post could not be written anny better! Going through thiss artcle reminds me of my...
  • carb cycling: Wow, that’s what I was exploring for, what a data! present here at this weblog, thanks admin of...
  • 7 best supplements for mens: Attractive section of content. I just stumbled upon your web site and in accession...
  • broscience.com: Hello would youu mind letting me know which web host you’re working with? I’ve loadded...
  • BroScience.com: It’s realkly a cool and useful piece of information. I am satisfied that you simply shared tuis...
Family
Friends
Free counters!

PING  |  PING  |  PING