Axis Implementasi Teknologi HD Voice di 100 Kota | ..::WorSKAholic..::

You are here:
Home » Gadgets » Axis Implementasi Teknologi HD Voice di 100 Kota

Axis Implementasi Teknologi HD Voice di 100 Kota

 

axismega285

Axis tengah gencar mengimplementasikan teknologi High Definition Voice (HD Voice). Dengan teknologi ini, pelanggan diklaim bakal menerima panggilan telepon dengan kualitas suara yang lebih jelas, natural, dan secara signifikan mengurangi kebisingan suara latar yang berasal dari suara lalu lintas di jalan, angin dan keramaian lainnya.

Selain itu, ketika pelanggan melakukan panggilan telepon — khususnya di lingkungan yang ramai — terjadi efek pembatalan suara yang memungkinkan penerima panggilan dapat mendengarkan suara Anda dengan jelas tanpa perlu berteriak keras.

Untuk menikmati HD Voice, kedua pihak yang sedang melakukan atau menerima panggilan harus menggunakan ponsel yang mendukung teknologi HD Voice dan saat ini telah dikeluarkan oleh beberapa vendor seperti Sony, Nokia dan Apple dan beberapa merek ponsel lainnya yang dirilis tahun ini, serta berada pada jaringan HD Voice Axis.
Jaringan HD Voice kini tersedia di seluruh jaringan 3G Axis di Jawa, Bali dan Lombok.

“Kami sangat bangga menjadi operator pertama yang meluncurkan HD Voice di 100 kota di Indonesia. Kami terus menghadirkan inovasi baru ke pasar untuk memastikan pelanggan selalu menikmati kualitas terbaik dengan harga terbaik,” kata Daniel Horan, Chief Marketing Officer Axis.

“Pada hari pertama implementasi teknologi HD Voice ini, lebih dari 100.000 panggilan telepon di jaringan Axis telah menggunakan layanan ini. Layanan ini gratis untuk semua pelanggan yang memiliki ponsel yang sesuai dan memadai,” imbuhnya.

Berkomentar tentang teknologi baru yang telah diterapkan ini, Michael McPhail, Chief Technology Officer Axis menambahkan, operator anak usaha Saudi Telecom Company itu telah melakukan investasi secara besar-besaran untuk penyempurnaan jaringannya di 2012 sebagai upaya menyediakan layanan yang berkualitas tinggi bagi pelanggan.

“Di tahun 2013, kami bangga meluncurkan HD Voice untuk menghadirkan kualitas suara generasi terkini, sekaligus menegaskan komitmen Axis untuk menghadirkan inovasi dan memastikan layanan dengan kualitas terbaik,” lanjutnya.

Untuk mendapatkan pengalaman akan kualitas jaringan HD Voice Axis, pelanggan dapat menikmati telepon sepuasnya ke sesama pelanggan Axis sepanjang hari. Namun setelah menggunakan Rp 1.500 untuk panggilan telepon atau dengan tarif panggilan ke operator lain yang melalui jaringan Axis dengan tarif Rp 300 per 30 detik.

Source : Detik

     

Leave a Reply to this Post

Jan
24
2013
 
 
..::WorSKAholic..:: Search form
Recent Comments
  • track macros: Hi there! Thhis post could not be written anny better! Going through thiss artcle reminds me of my...
  • carb cycling: Wow, that’s what I was exploring for, what a data! present here at this weblog, thanks admin of...
  • 7 best supplements for mens: Attractive section of content. I just stumbled upon your web site and in accession...
  • broscience.com: Hello would youu mind letting me know which web host you’re working with? I’ve loadded...
  • BroScience.com: It’s realkly a cool and useful piece of information. I am satisfied that you simply shared tuis...
Family
Friends
Free counters!

PING  |  PING  |  PING