Fitur Menarik Galaxy S4 | ..::WorSKAholic..::

You are here:
Home » Gadgets » Fitur Menarik Galaxy S4

Fitur Menarik Galaxy S4

 

galaxy-s4-tawarkan-jutaan-fitur-menarik

Berbagai rumor mengenai fitur dan kinerja perangkat baru Samsung bernama Galaxy S4 memang bermunculan sejak lama. Apakah rumor tersebut benar adanya?

Kali ini, dalam acara peluncuran Galaxy S4 di New York City, Samsung akhirnya mau membongkar itu semua. Berikut adalah inovasi yang ditawarkan oleh Samsung lewat Galaxy S4.

Inovasi yang pertama mereka tawarkan adalah dari segi kamera. Dengan dual kamera, perangkat ini dijamin akan memberikan pengalaman baru dalam berfoto dan merekam video.

Selain itu, ada juga fitur Smart Scroll dan Smart Pause yang bisa digerakkan hanya dengan kedipan mata saja. Ini merupakan fitur navigasi tanpa tangan pertama yang diperkenalkan di dunia smartphone.

Selanjutnya, dari sisi kamera, ada beberapa fitur seperti dual camera yang bisa mengambil foto langsung dari kamera depan dan belakang perangkat secara langsung. Setelahnya, foto bisa diedit bahkan digunakan untuk menghapus orang yang ada di foto tersebut.

Fitur utama yang mungkin benar-benar baru adalah adanya S Translator. Dengan fitur ini, smartphone bisa menerjemahkan suara dan tulisan dalam berbagai bahasa. Adapun bahasa yang didukung adalah Prancis, Jerman, Mandarin, Jepang, Korea, Portugis, dan tentunya Inggris.

Dengan layar HD, perangkat ini juga dilengkapi Adapt Display. Fitur ini dapat memperbaiki kualitas gambar yang dihasilkan sesuai dengan kebutuhan pengguna. Ada juga Story Album yang mampu memuat berbagai momen personal para pengguna.

Komputasi awan juga ikut disertakan pada perangkat ini. Ada Samsung Home Sync dengan kapasitas 1TB per pengguna yang berguna untuk melakukan sinkronisasi perangkat ini dengan gadget Samsung lainnya.

Satu lagi, sebagai pengembangan dari teknologi mirip Siri, Samsung juga memiliki S-voice. Fitur ini bisa berinteraksi dengan pengguna termasuk memberikan arahan ketika berkendara.

Perangkat ini juga memangkas kebutuhan pengguna yang terbagi menjadi kebutuhan personal dan kerjanya. Untuk mencegah campur aduknya hal ini, Samsung memperkenalkan fitur Knox yang mampu mengubah perangkat ini sebagai smartphone untuk bisnis sekaligus personal yang aman dan terpisah.

Selain itu, ada banyak lagi fitur perangkat mewah ini yang siap Anda eksplorasi. penasaran? Segera saja miliki Samsung Galaxy S4 ini!

Sumber : Merdeka

     

Leave a Reply to this Post

Mar
16
2013
 
 
..::WorSKAholic..:: Search form
Recent Comments
  • track macros: Hi there! Thhis post could not be written anny better! Going through thiss artcle reminds me of my...
  • carb cycling: Wow, that’s what I was exploring for, what a data! present here at this weblog, thanks admin of...
  • 7 best supplements for mens: Attractive section of content. I just stumbled upon your web site and in accession...
  • broscience.com: Hello would youu mind letting me know which web host you’re working with? I’ve loadded...
  • BroScience.com: It’s realkly a cool and useful piece of information. I am satisfied that you simply shared tuis...
Family
Friends
Free counters!

PING  |  PING  |  PING