Cara Menemukan Ukuran Bra Yang Tepat | ..::WorSKAholic..::

You are here:
Home » Gaya Hidup » Cara Menemukan Ukuran Bra Yang Tepat

Cara Menemukan Ukuran Bra Yang Tepat

 

cara-menemukan-ukuran-bra-yang-tepat

Sebuah survei menemukan fakta kalau ternyata 80 persen wanita memakai ukuran bra yang salah! Apakah Anda termasuk salah satunya? Agar tidak salah lagi, coba simak cara menemukan ukuran bra yang tepat seperti yang dilansir dari Cosmopolitan berikut ini.

Abaikan ukuran

Setiap merek bra atau pakaian dalam memiliki ukuran bra yang sama besar. Selain itu, payudara wanita juga sering mengalami perubahan sekitar enam kali seumur hidup. Jadi abaikan ukuran yang tertera dan lebih baik ukur secara langsung saat membeli bra.

Lingkar kebesaran

Salah satu kesalahan terbesar wanita saat membeli bra adalah memilih yang ukuran lingkarnya kebesaran. Sehingga mereka memperpendek tali bra yang sebenarnya menyiksa pundak dan memperburuk postur tubuh.

Lingkar yang paralel

Bra harus memiliki lingkar pada posisi yang sejajar ketika dipakai. Sebab ketika posisi lingkar bra bagian belakang terlalu ke atas, payudara justru akan tampak turun.

Cup yang benar

Pastikan Anda memilih bra dengan cup yang sesuai dengan payudara. Anda memang tidak boleh mencoba bra ketika membelinya. Namun memposisikan cup pada payudara untuk memastikan ukurannya perlu dilakukan.

Cup kekecilan atau kebesaran

Cup bra yang kebesaran tandanya akan berbentuk kusut. Sementara jika kekecilan, payudara akan mencuat keluar dari cup bra. Jadi pastikan Anda memilih ukuran cup yang tepat saat membeli bra.

Tali bra

Tahukah Anda, penopang payudara ternyata harusnya didukung oleh lingkar bra, bukan talinya. Jadi jangan membuat tali bra terlalu ketat sehingga membuat pundak sakit dan meninggalkan bekas tanda merah.

Melonggarkan lingkar bra

Saat pertama kali memakai bra baru, atur agar lingkar bra terkait pada kawat yang paling longgar. Sebab semakin lama, bra akan semakin melar sehingga Anda tetap bisa menggunakannya dengan mengatur pada kait yang lebih ketat.

Saat membeli bra

Anda sebaiknya membeli bra di toko yang tertutup dan bisa membuat Anda leluasa saat mengukur bra. Dengan begitu, Anda akan mendapatkan ukuran yang tepat sesuai bentuk payudara.

Saat memakai bra

Cobalah untuk menunduk ketika memakai bra. Dengan begitu, payudara akan jatuh sempurna ke dalam cup. Pastikan seluruh payudara sudah terlindung oleh bra yang Anda kenakan.

Itulah tips untuk menemukan ukuran bra yang tepat. Selamat mencoba dan jangan sampai salah pilih lagi ya!

Sumber : Merdeka

     

Leave a Reply to this Post

Apr
1
2013
 
 
..::WorSKAholic..:: Search form
Recent Comments
  • track macros: Hi there! Thhis post could not be written anny better! Going through thiss artcle reminds me of my...
  • carb cycling: Wow, that’s what I was exploring for, what a data! present here at this weblog, thanks admin of...
  • 7 best supplements for mens: Attractive section of content. I just stumbled upon your web site and in accession...
  • broscience.com: Hello would youu mind letting me know which web host you’re working with? I’ve loadded...
  • BroScience.com: It’s realkly a cool and useful piece of information. I am satisfied that you simply shared tuis...
Family
Friends
Free counters!

PING  |  PING  |  PING