Tampil Modis Saat Hamil | ..::WorSKAholic..::

You are here:
Home » Kehamilan » Tampil Modis Saat Hamil

Tampil Modis Saat Hamil

 

ingin-tampil-modis-saat-hamil-ini-caranya

Ketika hamil, tubuh Anda akan membesar. Penampilan tentu ikut berubah. Namun kehamilan tidak akan merusak penampilan Anda. Sekarang banyak bermunculan model-model busana khusus ibu hamil yang dapat membuat ibu hamil tetap tampil modis. Namun jangan sampai urusan penampilan mengalahkan kenyamanan. Ikuti tips ini agar Anda tetap cantik saat mengandung, dilansir dari idiva (19/3).

Memakai busana yang longgar dengan tepat

Anda hamil tentu perlu menggunakan busana yang longgar agar janin bisa leluasa. Bukan berarti Anda mengenakan atasan dan bawahan yang longgar pula. hal tersebut membuat Anda seperti orang-orangan sawah. Keseimbangan adalah kuncinya. Jika memakai atasan longgar, Anda bisa mengenakan legging, yang membuat bagian bawah tampak ramping.

Warna gelap

Warna gelap umumnya memiliki efek pelangsing. Mengenakan satu warna dari kepala sampai kaki juga merupakan ide yang baik. Jika Anda bukan penggemar warna gelap atau hanya ingin perubahan gunakan atasan berwarna gelap, lalu bawahan berwarna terang.

Tas besar

Memakai tas kecil saat hamil apalagi usia kandungan yang mulai menginjak lima bulan membuat Anda terlihat makin besar. Karena tas kecil tidak seimbang dengan ukuran tubuh Anda. Pakailah tas yang ukurannya medium atau besar. Namun jangan diisi banyak barang agar tidak menambah nyeri tubuh Anda kehamilan.

Pakai bra yang tepat

Selama kehamilan tidak hanya ukuran perut yang membesar. Ukuran payudara akan berubah sehingga perhatikan pemilihan bra. Carilah bra yang dapat menyangga dengan baik dan jangan lupakan kenyamanannya.

Serasikan motif busana

Jangan memilih busana dengan motif besar atau horizontal karena hal ini akan makin membuat kesan nyata bahwa anda memang sedang membesar. Jadi, pilihlah motif atau gambar kecil atau pola garis vertikal yang memberi kesan langsing pada tubuh Anda.

Pakai baju dengan model kerah V

Kerah jenis ini memberi kesan langsing dan terlihat tidak tembem. Kemudian jangan pakai busana dengan kerah tinggi, yang makin menonjolkan bentuk wajah anda yang semakin bulat.

Posisi tubuh

Cara Anda duduk, berjalan, dan membawa diri dapat memberi efek pada janin. Maka berhati-hatilah selama kehamilan, terutama saat hamil muda. Cara jalan, duduk yang selebor bisa mengancam janin Anda.

Lawan rasa mual

The morning sickness membuat Anda kelelahan dan bisa menyerang kapan saja seperti pada jam kerja. Lawan rasa mual dengan menyediakan beberapa permen jahe-lemon di meja atau tas Anda.

Hamil bukan alasan untuk berhenti tampil keren dan elegan. Anda bisa mencoba tips di atas. Selamat bermodis ria ibu hamil!

Sumber : Merdeka

     

Leave a Reply to this Post

Apr
1
2013
 
 
..::WorSKAholic..:: Search form
Recent Comments
  • track macros: Hi there! Thhis post could not be written anny better! Going through thiss artcle reminds me of my...
  • carb cycling: Wow, that’s what I was exploring for, what a data! present here at this weblog, thanks admin of...
  • 7 best supplements for mens: Attractive section of content. I just stumbled upon your web site and in accession...
  • broscience.com: Hello would youu mind letting me know which web host you’re working with? I’ve loadded...
  • BroScience.com: It’s realkly a cool and useful piece of information. I am satisfied that you simply shared tuis...
Family
Friends
Free counters!

PING  |  PING  |  PING