Artikel Wikipedia Paling Banyak Dibaca di Indonesia | ..::WorSKAholic..::

You are here:
Home » News » Artikel Wikipedia Paling Banyak Dibaca di Indonesia

Artikel Wikipedia Paling Banyak Dibaca di Indonesia

 

wiki460

Ahli perangkat lunak asal Swedia, Johan Gunarsson, merilis 10 artikel berbahasa Indonesia yang paling banyak dibaca oleh pengguna internet di ensiklopedia online Wikipedia.

Sama halnya untuk versi bahasa Inggris, pada versi bahasa Indonesia pun artikel yang membahas tentang Facebook menempati posisi teratas sebagai artikel yang paling sering dibaca oleh pengguna internet dengan pencapaian 1,3 juta pembaca.

Diikuti oleh artikel yang mengulas tentang Indonesia dengan pencapaian 1,1 juta pembaca di posisi kedua. Sedangkan untuk posisi ketiga diisi oleh artikel yang membahas tentang Youtube dengan 1 juta pengakses.

Namun bila ditilik lebih lanjut, beberapa urutan ditempati oleh artikel yang membahas tentang negara kita tercinta, mulai dari artikel tentang Indonesia, Proklamasi, hingga Soekarno.

Meski belum jelas pengguna yang mengakses artikel tersebut karena ingin mencari tahu tentang Indonesia atau pelajar yang sedang mencari jawaban atas tugas yang didapatnya di sekolah.

Namun hal tersebut rasanya cukup mampu membuktikan bahwa masih banyak pengguna internet asal Indonesia yang memiliki rasa nasionalisme.

Source : Detiinet

     

Leave a Reply to this Post

Dec
31
2012
 
 
..::WorSKAholic..:: Search form
Recent Comments
  • Bor strauss: Nice post. I used to be checking constantly this blog and I am impressed! Extremely helpful info...
  • Czarny mercedes pdf: Thanks for ones marvelous posting! I truly enjoyed reading it, you happen to be a great author.I...
  • AliExpress.com FREE SHIPPING: Hi Fashion Admin! Fall Fashion for womens mens & kids. The following are available:...
  • Desain interior ruang tamu: This piece of writing offers clear idea designed for the neew viewers of blogging, that...
  • PHeinel: Uchuu Taitei God Sigma 4 and 6 broken link. please fix it
Family
Friends
Free counters!

PING  |  PING  |  PING