Susno Duadji Nongol di Youtube Dari Balik Persembunyiannya | ..::WorSKAholic..::

You are here:
Home » Politik dan Hukum » Susno Duadji Nongol di Youtube Dari Balik Persembunyiannya

Susno Duadji Nongol di Youtube Dari Balik Persembunyiannya

 

202606_susno

Susno Duadji nongol di Youtube dari balik persembunyiannya menyindir sejumlah pihak. Terpidana kasus penyelewengan dana pengamanan Pilkada Jabar ini ngotot menyebut dirinya tak bersalah dan terbebas dari jerat hukum.

Pihak pertama yang disasar Susno adalah Menko Polhukam Djoko Suyanto. Mantan Kabareskrim ini menyindir Djoko yang pernah memerintahkan Kapolri dan Jaksa Agung untuk segera melakukan eksekusi.

“Ada seorang Menko yang memerintahkan Kapolri dan Jaksa Agung untuk mengeksekusi saya. Saya kira ini sudah amburadul. Tugas menteri tidak boleh mencampuri urusan peradilan. Eksekusi adalah urusan peradilan,” kata Susno dalam video yang diunggah di youtube pada Senin (29/4/2013) sore.

Tak berhenti di situ, Susno juga menyindir kejaksaan agung dan pemimpin tertingginya jaksa agung. Susno menyebut kejaksaan telah melakukan eksekusi liar terhadap dirinya, tanpa berdasarkan landasan hukum.

“Ketika kejadian di Dago Pakar termasuk kejadian di depan mata Kapolda, jaksa ingin melakukan perampasan kemerdekaan saya dan perbuatan jaksa ini telah melanggar pasal 333 hukum pidana dan itu bukan delik aduan. Tak perlu menunggu laporan saya, jaksa harus ditangkap. Bahkan ketika jaksa agung melakukan itu, dia juga harus ditangkap,” kata Susno.

Selain itu, Susno juga menyindir Ketua MK Akil Mochtar yang pada beberapa waktu lalu turut berkomentar mengenai eksekusi yang dilakukan oleh kejaksaan. Kala itu, Akil menyatakan kejaksaan seharusnya langsung saja mengeksekusi Susno.

“Demikian juga saya imbau kepada pimpinan lembaga peradilan. Di Indonesia ada peradilan umum, peradilan MK, tata niaga dan sebagainya. Jangan mencampuri urusan peradilan lain,” kata Susno.

Pada kesempatan itu, Susno juga mengkritik para pakar hukum yang telah memberikan komentar miring padanya. Dia juga mengkritik balik seorang seniornya yang dipandang menjelek-jelekannya.

“Senior saya, seorang perwira tinggi di stasiun TV mengkritik saya. Saya yakin kemampuan hukumnya rendah. Saya yakin dia tidak menguasai perkara saya, tapi kemudian memberi komentar negatif kepada saya,” katanya.

Sumber : Detik

     

Leave a Reply to this Post

Apr
29
2013
 
 
..::WorSKAholic..:: Search form
Recent Comments
  • track macros: Hi there! Thhis post could not be written anny better! Going through thiss artcle reminds me of my...
  • carb cycling: Wow, that’s what I was exploring for, what a data! present here at this weblog, thanks admin of...
  • 7 best supplements for mens: Attractive section of content. I just stumbled upon your web site and in accession...
  • broscience.com: Hello would youu mind letting me know which web host you’re working with? I’ve loadded...
  • BroScience.com: It’s realkly a cool and useful piece of information. I am satisfied that you simply shared tuis...
Family
Friends
Free counters!

PING  |  PING  |  PING