CARA VERIFIKASI PAYPAL TANPA KARTU KREDIT DAN VCC | ..::WorSKAholic..::

You are here:
Home » Tips/Trik » CARA VERIFIKASI PAYPAL TANPA KARTU KREDIT DAN VCC

CARA VERIFIKASI PAYPAL TANPA KARTU KREDIT DAN VCC

 

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan tips cara verifikasi Paypal tanpa menggunakan Kartu Kredit maupun VCC (Virtual Credit Card) versi Indonesia. Sebenarnya beberapa tahun yang lalu artikel ini pernah saya posting di blog zimbahpunyacerita.blogspot.com dalam versi bahasa Inggris. Kemudian beberapa waktu yang lalu posting yang berjudul HOW TO VERIFY PAYPAL NO CREDIT CARD WITHOUT VCC ini sudah saya pindahkan ke blog ini. Berhubung masih dalam versi bahasa Inggris, tips ini akan saya tulis ulang dengan menggunakan bahasa Indonesia agar bisa lebih bermanfaat.

Sekarang memverifikasi akun Paypal tidak harus menggunakan Kartu Kredit atau VCC, dengan menggunakan rekening bank lokal yang anda miliki anda bisa memverifikasi akun Paypal dengan cara yang lebih mudah. Berikut ini cara memverifikasi akun Paypal tanpa menggunakan Kartu Kredit dan VCC versi Indonesia :

Login ke www.paypal.com.

Setelah login, arahkan mouse ke menu profil yang berada disebelah kanan atas dan klik add/edit bank account.

Jika sudah, isi semua data sampai selesai.

Jika proses memasukkan data bank sudah selesai, selanjutnya adalah menghubungi pihak Paypal dengan mengklik menu Contact Us atau Hubungi Kami yang berada di kanan bawah.

Setelah itu anda akan dibawa ke pusat bantuan Paypal. Pilih Email dan kirimkan pertanyaan mengenai sarat yang harus dilengkapi agar akun Paypal anda bisa segera terverifikasi.

Pada tahap ini anda tinggal menunggu balasan dari pihak Paypal. Jika sudah ada balasan yang berisi sarat sarat yang harus dilengkapi, segera cari kelengkapan sarat tersebut dan kirimkan kembali ke Paypal. setelah itu tunggu lagi balasan email dari pihak Paypal, jika sarat sarat yang anda kirimkan sudah benar, maka dalam waktu 2 x 24 jam anda akan mendapatkan balasan email yang menyatakan akun Paypal anda sudah terverifikasi. Anda bisa langsung mengecek akun Paypal anda dan jika sudah terverifikasi maka status anda yang sebelumnya bertulisakan Belum Diverifikasi menjadi Terverifikasi.

Yang Perlu Diperhatikan
Sarat-sarat yang harus anda lengkapi dan anda kirim ke Pihak Paypal adalah Data Identitas Diri dan Bukti Buku Tabungan yang anda miliki. File yang anda kirim juga harus kurang dari 500 kb. Menurut pengalaman saya, pada saat pertama kali mengirimkan sarat, sarat yang saya kirimkan tersebut ditolak karena dianggap pada buku tabungan tidak tertera nama dan nomor rekening yang jelas, padahal semua sudah saya scan dan saya kirim sesuai ketentuan yang berlaku. Pada proses ini, karena dianggap tidak jelas, maka saya edit lagi scanan buku tabungan yang saya miliki dengan cara menambahkan keterangan seperti gambar dibawah ini :

Dengan menambahkan keterangan seperti gambar diatas, akhirnya akun Paypal saya disetujui dan sudah diverifikasi oleh pihak Paypal. Demikian posting misteruban tentang cara verifikasi Paypal tanpa menggunakan kartu kredit dan VCC versi Indonesia, semoga bermanfaat bagi anda semua.

Source : http://misteruban.blogspot.com

     

Leave a Reply to this Post

Dec
2
2012
 
 
..::WorSKAholic..:: Search form
Recent Comments
  • track macros: Hi there! Thhis post could not be written anny better! Going through thiss artcle reminds me of my...
  • carb cycling: Wow, that’s what I was exploring for, what a data! present here at this weblog, thanks admin of...
  • 7 best supplements for mens: Attractive section of content. I just stumbled upon your web site and in accession...
  • broscience.com: Hello would youu mind letting me know which web host you’re working with? I’ve loadded...
  • BroScience.com: It’s realkly a cool and useful piece of information. I am satisfied that you simply shared tuis...
Family
Friends
Free counters!

PING  |  PING  |  PING