Efek Dashyat Google Sandbox | ..::WorSKAholic..::

You are here:
Home » Tips/Trik » Efek Dashyat Google Sandbox

Efek Dashyat Google Sandbox

 

google-sandbox

Apakah situs Anda relatif baru? Apakah Anda sudah menerapkan semua saran SEO terbaik Anda dapat menemukan, tapi kau masih tidak peringkat? Apakah Anda pikir Anda mungkin harus melakukan sesuatu yang salah? Ini mungkin tidak menjadi apa pun yang telah Anda lakukan, mungkin sandbox Google. Jauhkan membaca untuk mencari tahu apa itu, dan bagaimana untuk keluar dari itu.

Google sandbox atau “sandbox effect” adalah filter yang Google berlaku untuk situs-situs baru yang ingin peringkat di hasil pencarian untuk frase tertentu. Filter ada untuk mencegah SEO dan spammer dari mudah memanipulasi hasil pencarian dengan memuaskan semua Google offsite utama dan faktor-faktor penukaran.

Tanda-tanda sandbox meliputi:

– Website ini outranked untuk jelas pertanyaan navigasi (nama website dengan pengecualian www. Com dan., Misalnya “seochat”).

– Halaman tidak peringkat untuk pertandingan judul yang tepat.

– Website peringkat baik untuk permintaan kompetitif dan kemudian turun ke tanah tak bertuan ke halaman 100 + dari SERPs, atau tidak menunjukkan untuk kata kunci bertarget sama sekali.

– Situs peringkat baik di Yahoo / Live, tapi tidak Google.

Ada perbedaan penting antara sandbox dan penghapusan dari hasil pencarian Google. Sementara sandbox dan larangan Google dapat tampaknya sangat mirip, mereka tidak. Sandbox adalah filter (atau lebih SEO mengatakan) yang digunakan oleh Google untuk mencegah situs-situs baru dari mengambil tempat teratas pada hasil pencarian, sementara larangan Google adalah pengecualian lengkap dari website dari hasil pencarian. Untuk mengetahui apakah website Anda dilarang atau ditempatkan di kotak pasir, hanya mencari menggunakan perintah berikut:

site: www.yourwebsite.com

Jika Google menampilkan halaman dari situs web Anda, itu berarti Anda sandboxed.

Jika Anda mendapatkan pesan berikut: “Pencarian Anda – site: www.yourwebsite.com – tidak dapat ditemukan pada dokumen.” – Maka Anda dilarang. Jika Anda telah dilarang, hubungi Google dengan permintaan inklusi, tapi pastikan untuk membersihkan semua elemen yang mungkin menyebabkan Anda untuk mendapatkan dilarang terlebih dahulu.

Anda tidak akan menyukai jawabannya. Tidak ada. Satu-satunya cara keluar dari sandbox adalah menunggu, namun lama waktu yang dibutuhkan Google untuk merilis website Anda. Berapa lama? Jawabannya bervariasi, tergantung pada siapa yang Anda dengarkan. Rata-rata Anda akan menghabiskan enam bulan di kotak pasir. Satu-satunya hal yang Anda dapat dan harus dilakukan sementara adalah mengembangkan website Anda.

Gunakan waktu ini untuk membuat konten, menambahkan halaman, tweak desain situs Anda dan menambahkan semua elemen yang merupakan tujuan bernilai tinggi. Lihatlah sandbox sebagai kesempatan untuk mengambil sebuah website ke tingkat berikutnya sebelum mengambil spot kompetitif pada hasil pencarian. Penelitian pelanggan Anda, cari tahu apa yang mereka nilai dalam website dan apa yang mereka ingin melihat, kemudian mengambil waktu untuk mengembangkannya – menjadi konten itu, alat atau sumber daya.

Mengapa Google Sandbox Exist?

Insinyur dari Google telah resmi mengkonfirmasi efek sandbox. Matt Cutts secara khusus telah menyatakan bahwa apa yang dianggap sebagai sandbox adalah efek algoritmik, sementara Aaron D’Souza telah mengkonfirmasi sandbox itu sendiri, setidaknya dalam cara pengoptimalan mesin pencari mengartikannya. Jadi apa tujuannya?

Banyak spammer dan SEO membuat website dioptimalkan sempurna, link tempat di situs-situs, dan cocok dengan judul, isi dan elemen lainnya. Dalam banyak kasus situs-situs tidak mengandung sesuatu yang pencari akan mempertimbangkan membantu dan berguna, bahkan, dalam banyak kasus website tersebut mengandung sesuatu yang berguna dan diciptakan untuk tujuan tunggal mengambil tempat pencarian teratas.

Jika Google memungkinkan situs-situs mencapai puncak SERPs, kualitas hasil pencarian akan turun, dan pengalaman pengguna dengan itu. Oleh karena itu datang dengan filter buatan, yang sekarang kita kenal sebagai sandbox.

Domain Baru vs Domain Lama

Ini jauh lebih mudah untuk peringkat domain lama daripada yang baru, namun ketika datang ke sandbox, kedua domain baru dan lama bisa mendapatkan ditandai. Inilah apa yang saya perhatikan dari pengalaman saya. Ini adalah teori saya daripada fakta, sehingga mengambil segala sesuatu dengan sebutir garam dan melakukan pengujian sendiri.

Kasus Satu – Peringkat Lama, unoptimized Domain dengan Content Lama

Ada ribuan, jika tidak ratusan ribu, website duduk di domain lama, dengan konten umur. Masalah mereka adalah kurangnya onsite dasar dan offsite optimasi mesin pencari. Sebagai contoh, mari kita sebuah website dealer mobil imajiner yang dimiliki oleh Joel. Mr Joel, menjadi pengusaha cerah, membeli sebuah website segera setelah ia membuka tokonya, dan ditempatkan URL pada semua kartu bisnis, kontrak, pena dll Dia pada dasarnya menjatuhkan URL mana pun ia bisa. Tahun telah berlalu dan usahanya telah melakukan dengan baik. Baru-baru ini, Joel menemukan mesin pencari optimasi dan memutuskan untuk mengambil tempat teratas pada mesin pencari.

Dalam kasus Joel kita memiliki domain yang lama untuk bekerja dengan, bersama dengan konten tua dan halaman lama. Isi duduk di domain berkaitan erat dengan kata kunci Joel (yang akan menjadi “dealer mobil” “mobil” dll), dan Google tahu tentang itu. Joel tidak peringkat hanya karena kurangnya link dan SEO onsite.

Dengan kedua onsite dan offsite SEO diimplementasikan Joel pergi ke halaman pertama tanpa hambatan dan tanpa mendapatkan sandboxed. Kenapa? Karena domain tuanya memiliki konten tua yang pada topik yang sama sebagai kata kunci nya ditargetkan, dan Google menyadari hal itu. Joel tidak peringkat sebelumnya karena ia tidak memiliki SEO offsite dan onsite. Dengan kata lain, tidak banyak perubahan yang dibuat ke situs, dan Google sangat menyadari topik inti.

Kasus Dua – Ranking Old Domain untuk Frase Baru

Kadang-kadang Anda membeli domain lama dengan profil link yang baik dan mulai peringkat itu. Anda menambahkan beberapa halaman, menyelaraskan judul dengan kata kunci yang ditargetkan, melempar di beberapa copy dan menunggu hasil. Situs ini muncul baik di Google untuk jangka waktu yang ditargetkan, tapi kemudian masuk ke sandbox setelah beberapa minggu. Kenapa? Inilah yang saya pikir terjadi.

Mari kita lihat beberapa faktor. Kami memiliki domain lama, dengan beberapa link yang baik dari domain otoritatif. Dalam kebanyakan kasus link tersebut tidak ada hubungannya dengan topik Anda setelah (ada relevansi kata kunci) dan hanya mengoper kekuasaan PR. Ketika Anda menambahkan halaman baru dan menargetkan beberapa kata kunci, Anda menunjukkan dari biru ke Google dalam kategori topik yang Anda tidak pernah pergi untuk sebelum. Google membutuhkan pemberitahuan, menyadari kau website baru dalam kategori tersebut dan melempar Anda ke sandbox. Dalam arti, domain yang lama sedang diperlakukan seperti yang baru, karena domain baru ke kategori dan Google menyadari hal itu.

Setelah domain adalah keluar dari sandbox, bagaimanapun, itu memang memiliki keuntungan lebih sepenuhnya domain baru.

Kasus Tiga – Ranking New Domain

Ketika peringkat domain baru terdaftar, jangan berharap hasil yang cepat. Ini adalah fakta, dan kita harus hidup dengan itu. Domain baru ditempatkan ke sandbox untuk masa percobaan. Jika Google memungkinkan domain baru untuk peringkat cepat, spammer akan memiliki peringkat waktu jauh lebih mudah.

Banyak SEO di forum telah menyatakan bahwa mereka keluar dari sandbox tepat setelah mereka mendapat link dari domain yang sangat berwibawa dalam industri mereka. Kadang-kadang itu hanya satu link, dalam kasus lain, itu beberapa link.

Dari situ kita dapat menyimpulkan bahwa satu-satunya cara untuk mempercepat keluar dari situs Anda dari sandbox adalah untuk mendapatkan link dari domain yang terpercaya.

Mengambil Keuntungan dari Domain lain untuk Hindari Sandbox

Saya belum mencoba strategi ini, tetapi bekerja sesuai dengan beberapa SEO. Jika Anda ingin memulai sebuah website baru, tetapi tidak ingin menunggu untuk sandbox, kemudian mendaftarkan sub domain terletak di domain yang terpercaya. Subdomain baru dapat menghindari sandbox sama sekali atau memiliki tinggal jauh lebih pendek. Pastikan domain sendiri baik dan terpercaya.

Cara lain untuk menghindari sandbox adalah untuk menargetkan kata kunci yang kurang kompetitif.

Informasi lebih lanjut tentang Efek Sandbox

Rand Fishkin SEO Moz memiliki posting yang sangat berguna tentang sandbox.

Menurut Rand dari SEOMoz.org, Anda tidak pernah “pop out” saja. Tampaknya bahwa Google memiliki peristiwa-peristiwa tertentu internal dipicu mana seikat situs yang menderita masalah ini semua “muncul” untuk peringkat mereka diharapkan pada hari yang sama. Anda kadang-kadang akan melihat benang forum dan obrolan tentang “sandbox rilis.”

Pernyataan lain yang menarik: tampaknya Anda dapat memperpanjang masa tinggal Anda di kotak dengan eksklusif menarik lebih khas “kualitas rendah” link yang sinyal kampanye membangun link manual, seperti direktori built-untuk-SEO, situs kiriman artikel, link timbal-balik, blog dofollow komentar, forum link tanda tangan, dll (ini adalah spekulasi di bagian saya, dan korelasi lebih dari sebab-akibat, IMO).

Juga, sekali dalam sandbox, hindari judul tak berujung, dan konten link tweaking. Pastikan Anda tidak overoptimizing (judul terlalu selaras dengan link internal, dll) dan membiarkan Google melakukan hal tersebut.

Sandbox dapat membuat Anda gila jika Anda tidak memiliki kesabaran. Sekali lagi, fokus pada pengembangan situs selama periode ini, atau membeli AdWords dan mulai optimasi konversi, jadi ketika situs akhirnya peringkat, Anda akan memiliki jalur konversi efisien.

Source

     

2 Responses to “Efek Dashyat Google Sandbox”

  1. Rudy Kph says:

    Gak terlalu jelas om.. mungkin perlu di edit lg terjemahannya..

    [Reply]

  2. BrosScience says:

    Thanks for finally writing about >   Efek Dashyat Google Sandbox | ..::WorSKAholic..::
    < Liked it!

    [Reply]

 

Leave a Reply to this Post

May
27
2013
 
 
..::WorSKAholic..:: Search form
Recent Comments
  • tracking macros: Howdy very cooll site!! Man .. Beautiful .. Wonderful .. I wilkl bookmark your blog and take the...
  • FirstBobby: I see you don’t monetize your site, don’t waste your traffic, you can earn extra bucks every...
  • broscience.com: Amazing isssues here. I am very happy to peer your post. Thanks a lot and I am having a look ahead to...
  • 83Ulysses: Hi blogger, i must say you have hi quality posts here. Your website can go viral. You need initial traffic...
  • Game Judi Poker Online: Saved ?s a favorite, I ?ike your web site! m? web page Game Judi Poker Online
Family
Friends
Free counters!

PING  |  PING  |  PING