Tips Agar File Kita Tidak Diremove Oleh Pihak Mediafire | ..::WorSKAholic..::

You are here:
Home » Tips/Trik » Tips Agar File Kita Tidak Diremove Oleh Pihak Mediafire

Tips Agar File Kita Tidak Diremove Oleh Pihak Mediafire

 

Siapa yang tak kenal Mediafire, sebuah website penyimpanan data dengan kapasitas Unlimited Space. Sudah banyak orang yang menyimpan datanya disini, mulai dari pelajar, mahasiswa, guru, blogger dan termasuk saya juga sering memakai website ini sebagai tempat untuk menyimpan file yang ukurannya relatif besar.

Namun mungkin bagi kita yang berkantong minim, ngga mungkin kan membeli akun Mediafire yang berbayar, yang perakun dihargai $9 perbulan untuk Pro dan $49 perbulan untuk Bisnis. Kalau bukan untuk hal yang bersifat menguntungkan, kan rugi. Jadi bagi kita yang berkantong tipis harus berpikir dua kali untuk membeli akun premium tersebut.

Tapi tenang aja gan, masih ada akun Mediafire versi gratis kok… Namun disini masih ada kendala yang sering dijumpai. Yups benar! File yang dihapus atau bahkan akun yang dihapus secara sepihak oleh Mediafire adalah masalah serius yang ada di Free Account. Masa kita sudah mengupload banyak file, lalu hilang begitu saja… kan sangat disayangkan =D

Nah, yang akan saya share kali ini adalah tentang Tips Agar File Kita Tidak Diremove Oleh Pihak Mediafire, Berikut tipsnya :

1). Sering-Sering Login
Ini yang saya baca dari penjelasan data retention di Mediafire, mereka menjelaskan bahwa kita diwajibkan untuk tetap aktif di akun kita. Kita diberi waktu 128 hari masa tenggang, jika kita tidak mematuhinya maka pihak Mediafire akan menghapus bukan hanya filenya, tapi akun kita yang akan langsung dihapus.

2). Memberi Password Pada File
Benar atau tidaknya saya belum tau pasti, tapi menurut pengalaman pribadi saya selama menggunakan Mediafire sebagai tempat pemyimpanan data, file yang tidak diberi password akan cepat hilang dibanding file yang diberi password. Mungkin karena si admin mendiafire tidak bisa melihat langsung file kita, Jadi ngga diremove deh =D

3). Gunakan Url Shortener
Mungkin agan yang masih bingung tentang Url Shortener disini saya akan jelaskan sedikit, Url Shortener adalah semacam pemendek Url. Jadi file di Mediafire yang kita share link downloadnya akan disembunyikan, gunanya adalah agar si admin mediafire tidak mengetahui dari mana asal halaman perujuk Url download datang.

Nah, itulah tadi beberapa tips yang mungkin bisa jadi referensi agan-agan yang kesal karena file atau akunnya diremove secara sepihka oleh Medifare. Tapi tips ini hanyalah tindakan pencegahan, Jadi berdo’a saja semoga pihak mediafire tidak me-remove file atau akun kita.

Sekian postingan saya kali ini tentang Tips Agar File Kita Tidak Diremove Oleh Pihak Mediafire. Kurang lebihnya saya mohon maaf dan semoga dapat bermanfaat, Wassalam.

Source

Posted by 1 Response
     

One Response to “Tips Agar File Kita Tidak Diremove Oleh Pihak Mediafire”

  1. Terbukti dan Teruji.

    [Reply]

 

Leave a Reply to this Post

Nov
14
2012
 
 
..::WorSKAholic..:: Search form
Recent Comments
  • track macros: Hi there! Thhis post could not be written anny better! Going through thiss artcle reminds me of my...
  • carb cycling: Wow, that’s what I was exploring for, what a data! present here at this weblog, thanks admin of...
  • 7 best supplements for mens: Attractive section of content. I just stumbled upon your web site and in accession...
  • broscience.com: Hello would youu mind letting me know which web host you’re working with? I’ve loadded...
  • BroScience.com: It’s realkly a cool and useful piece of information. I am satisfied that you simply shared tuis...
Family
Friends
Free counters!

PING  |  PING  |  PING