PlayBoy masuk Indonesia | ..::WorSKAholic..::

You are here:
Home » Uncategorized » PlayBoy masuk Indonesia

PlayBoy masuk Indonesia

 

Satu lagi yang bakal heboh di Indonesia, soal playboy yang bakal muncul di indonesia, hemmm….aneh bangsa indonesia, disatu sisi negara ini mengaku diri nya negara yg beradab yang kata nya beragama, tapi kok bisa majalah playboy masuk indonesia. Aneh nya lagi departemen perdagangan sudah ACC tuh majalah buat terbit di indonesia, edisi playboy indonesia. Sekarang emang belom heboh…tapi lihat nanti kalo udah bener2 keluar tuh majalah kita lihat aja deh apa yang terjadi, kalo loe2 pada baca detik.com pasti bakal tahu berita2 nya, yg jelas MUI pun udahnolak tuh majalah….kayak beginilah nasib bangsa kita, yg pemimpin2 nya hanya mentingin perut nya sendiri, gak yahu dampak yang ditimbulkan.

Posted by 0 Responses
     

Leave a Reply to this Post

Jan
19
2006
 
 
..::WorSKAholic..:: Search form
Recent Comments
  • track macros: Hi there! Thhis post could not be written anny better! Going through thiss artcle reminds me of my...
  • carb cycling: Wow, that’s what I was exploring for, what a data! present here at this weblog, thanks admin of...
  • 7 best supplements for mens: Attractive section of content. I just stumbled upon your web site and in accession...
  • broscience.com: Hello would youu mind letting me know which web host you’re working with? I’ve loadded...
  • BroScience.com: It’s realkly a cool and useful piece of information. I am satisfied that you simply shared tuis...
Family
Friends
Free counters!

PING  |  PING  |  PING